Peluang Bisnis Online

↑ Grab this Headline Animator

Home Cinema Systems Shop online for home cinema systems at low internet prices and fast home delivery service - avcinema.co.uk

Prizegod.com

Peluang Bisnis Affiliasi Hosting ( HostGator )

Hostgator adalah sebuah situs penyedia jasa layanan hosting yang sangat dan cukup terkenal dengan jumlah domain yang teregister di sana lebih dari 1.000.000. Hostgator juga membuka penawaran bagi kita untuk mempromosikan jasa layanan hosting mereka dengan imbalan sebesar $50 s/d $125 untuk setiap referrer yang mendaftar melalui link kita.

Pembayaran affiliasi ini tidak secara langsung akan dibayarkan kepada kita, namun akan ditinjau dalam waktu 3 bulan. Jika dalam waktu 3 bulan orang yang mendaftar atau signup ke hostgator melakukan pembayaran maka baru kita akan mendapat pembayaran dari hostgator.

Peluang income dari bisnis affiliasi hosting hostgator sangat menggiurkan, Coba anda perhatikan income anda jika:


1. 1- 5 dalam 1 bulan : $.50,-/penjualan

2. 6-10 dalam 1 bulan : $.75,-/penjualan

3. 11-20 dalam 1 bulan : $.100,-/penjualan

4. 21- keatas dalam 1 bulan : $125,-/penjualan

Artinya jika anda bisa menjual 1 saja/bulan anda sudah mendapatkan: $ 50,-

Dan jika anda berhasil mendapatkan 21 penjualan Komisi anda :

21 x $125 = $ 2,625,- (Sekitar Rp.26 juta,- an ) .

Oleh karena itu saya sangat merekomendasikan hosting di HostGator sebagai hosting terbaik bagi kawan atau pengunjung blog yang saat ini masih kebingungan mencari hosting mana yang berkualitas.

Silahkan daftar melalui banner dibawah ini serta gunakan kupon diskon murah hosting di HostGator untuk potongan harga $9.94 untuk bulan pertama alias kawan hanya perlu membayar $0.01 saja

Gabung sekarang juga di HostGator


KUPON DISKON : affiliatebest 

Saat mendaftar silahkan gunakan kupon diskon diatas sehingga kawan nantingya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar $9.94 sehingga untuk bulan pertama kawan hanya perlu membayar $0.01 Selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar